Peron Satoe

Belum lama ini, band reggae asal Jakarta, Peron Satoe merilis debut album mereka bertitel FREE YOUR MIND dibawah naungan label Bionik Music. Untuk urusan proses mixing dan mastering, Peron Satoe menyerahkan kepada Royale Music Indonesia.

Dalam album FREE YOUR MIND terdapat enam lagu andalan Peron Satoe diantaranya Scooter Mania, Berikan Aku Waktu, Suara Jalanan, Kamu, Indonesiaku dan Menari.

Nomor Scooter Mania bercerita tentang seseorang yang bangga dengan scooter miliknya walaupun terlihat kotor dan berkarat. Nomor Berikan Aku Waktu bercerita tentang kisah asmara seseorang untuk ungkapkan rasa hati yang telah lama terpendam. Nomor Suara Jalanan berkisah tentang seorang pemuda yang mencari rejeki di jalanan yang begitu keras (pengamen).

Nomor Kamu bercerita tentang cinta seseorang yang pergi meninggalkannya. Nomor Indonesiaku bercerita tentang Nasionalisme. Nomor Menari bercerita tentang have fun meskipun keraguan melanda.

Band yang digawangi Nongky (vokal), Uchox (gitar), Ba'Pao (gitar), Patrick (bass), Yoyo (drum) dan Capung (keyboard) dan Nath. E. Manroe itu, dengan mantap mengusung genre reggae yang berhaluan pada Bob Marley, Peter Tosh dan Sublime.

"Peron Satoe terbentuk karena perbedaan. Berawal dari idealisme semu, kami kembali dengan pencerahan dan belajar dibawah bendera komunitas Cakung Unity Komitment yang diprakasai oleh Djegier, Ucox dan Topoy," jelas juru bicara Peron Satoe pada PlasaMSN.

Peron Satoe terbentuk pada 15 Mei 2003 di sebuah warung kopi "Achmadi" di pelataran peron satu, stasiun Cakung, Pulo Gebang Jakarta Timur.

Hingga kini, Peron Satoe tetap aktif dan setia tampil di setiap event dengan mengusung irama reggae serta membawa pesan perdamaian kepada sesama. sampai jumpa menari

join us FB: http://www.facebook.com/peron.satoe

           FB :http://www.facebook.com/profile.php?id=100003187494529

           FB pages : http://www.facebook.com/pages/PERON-SATOE/96500691236?ref=ts